Aplikasi Uang Saku Apk Penipuan atau Penghasil Uang?

  • Whatsapp
Uang Saku Apk

Aplikasi Uang Saku Apk – Akhir-akhir ini aplikasi Uang Saku santer dibicarakan. Banyak yang menyebutkan bahwa aplikasi ini menggunakan skema Ponzi, kemudian benarkah Aplikasi Uang Saku merupakan penipuan?

Sebelumnya, skema Ponzi merupakan modus investasi abal-abal yang memberi keuntungan kepada nasabah dari nasabah itu sendiri atau nasabah lain. alih-alih mendapatkan keuntungan besar nasabah justru menderita kerugian.

Kerja santai tanpa berusaha keras dan untung besar tentu menjadi idaman banyak orang. Hal ini kemudian dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mendulang keuntungan.

Apakah aplikasi Uang Saku benar-benar aman? Benarkah hanya penipuan. Untuk mengetahui lebih lanjut, mari simak ulasan berikut.

Apa itu Aplikasi Uang Saku?

Saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang beredar di masyarakat, seperti uang saku. Sama halnya aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi ini juga menggunakan sistem top up bagi nasabahnya.

Dengan melakukan top up, kalian akan terdaftar menjadi anggota VIP. Jika sudah menjadi member VIP maka kalian bisa melakukan penarikan keuntungan yang sudah diperoleh. Lihat lainnya juga Aidog Apk penghasil uang.

Saldo di Uang Saku Tidak Bisa Dicairkan

Dalam skema Ponzi, member memang harus melakukan top up atau pembayaran di muka. Hal itu bertujuan mendapatkan uang member baru untuk membayar member yang sudah lama, dan sistem ini berlangsung secara berulang-ulang.

Sistem Ponzi disebut juga sebagai arisan berantai yang memberi keuntungan kepada member yang sudah lama bergabung. Dan ketika sudah tidak ada lagi member yang melakukan top up bisa jadi aplikasi tutup dan membawa kabur uang nasabah yang sudah diinvestasikan.

Baca juga:   Apk Aidog App, Aplikasi Penghasil Uang atau Penipuan?

Hal itulah yang kemudian mengakibatkan nasabah tidak bisa menarik saldo di aplikasi Uang Saku. Bisa saja tiba-tiba aplikasi eror dan tidak bisa dibuka, hal itu bisa menjadi tanda bahwa aplikasi tersebut kabur membawa uang nasabah.

Benarkah Aplikasi Uang Saku Penipuan?

Kalian harus tetap mewaspadai aplikasi pencari uang seperti Uang Saku yang harus melakukan top up terlebih dahulu. Sebab aplikasi seperti ini sudah pasti melakukan sistem Ponzi untuk mengoperasikan nya

Singkatnya skema Ponzi menggunakan uang kalian untuk membayar nasabah yang sudah lama. dan sebaliknya kalian bisa saja dibayar dengan uang member baru.

Buat kalian yang ingin berinvestasi di aplikasi penghasil uang kalian harus waspada. Memang saat ini aplikasi masih bisa digunakan dan bisa diakses, namun dengan kantor, perusahaan dan izin yang tidak jelas maka kalian patut untuk mempertimbangkannya.

Bagi kalian yang ingin melakukan investasi, alangkah baiknya kalian investasi di perusahaan yang jelas serta memiliki surat izin dan berada di bawah pengawasan OJK. Disaat seperti ini, tidak ada salahnya untuk selalu waspada dan berhati-hati agar tidak terjerumus di dalam investasi bodong dang menanggung kerugian

Sekian dulu ulasan dari kamu, semoga artikel ini dapat memberi informasi anda terkait investasi bodong. Sampai jumpa di artikel dilozone.com selanjutnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *